Jaket Kulit Sintetik Perbakin K1

 Jaket Perbakin biasanya ditemukan dengan berbagai Bahan salahsatunya yang GOAH pakai yaitu bahan Diadora, Lotto, Adidas karena merupakan Bahan utama Jaket Sport. Lalu bagaimana dengan Jaket Sintetik Perbakin K1 ini?
Bahannya berbeda, Jahitan super Padat juga Rapi dari mulai ujung lengan yang dijahit model ban hingga kerah dan aksesoris seperti di pinggangg yang melekat pada Jaket adalah Bahan Kulit Sintetik, lentur tipi, hasul lembut dan corak mirip dengan Kulit, harga Bahannya pun luarbiasa untuk membalut tubuh pemakai agar tetap Modis. Ditambah 4 saku konsep kemeja formal dan 2 saku bawah yang kekar. Pada bagian bahu disetel jahitan Diagonal double jahitan, resleting diperkuat double layer.
Pada Lengan Kiri memakai logo Perbakin Velcro dan pada Logo IPSC juga Velcro di tempel di lengan Kanan.

Spesifikasi:
Bahan: Jaket Kulit Sintetik
Resleting: Costum bahan Kuningan Kuat
Pin saku: 13 pin
Pentilasi: 4 lubang mata itik
Gaya: Konvensional Semi Formal
Ukuran: S M L XL XXL XXXL

Harga Rp 250.000,-
Khusus pembuatan DP 100rb
Order:
089631 404 767 : 30D13B75
Konveksi GOAH
Pemakai Pria/Wanita beda Potongan seperti gambar diatas. Bagian belakang jaket Kulit sintetik Perbakin di setel 3 jahitan kokoh, meski begitu banyaknya bahan yang di ambil untuk membuat jaket K1, tetap saja ada 4 pentilasi pembuangan udara panas, Cocok digunakan untuk Biker, saat musim dingin dan hadir di acara formal.
Sangat cocok pemakaian dengan sarung tangan hitam dan Topi Perbakin model Single Colour atau Camoflage dan baju Perbakin kaos.